Jakarta, CNN Indonesia

Ajaib, platform investasi ternama di Indonesia, kembali memanjakan para investornya dengan program bonus menarik. Kali ini, Ajaib menawarkan bonus 1% bagi investor yang memindahkan portofolio sahamnya dari platform lain ke Ajaib.

“Program ini adalah langkah nyata kami dalam menjawab kebutuhan investor yang menginginkan platform yang memberikan nilai lebih,” kata Direktur Utama Ajaib Sekuritas, Juliana dalam keterangan tertulis, Rabu (5/6).

Adapun program ini pun langsung disambut antusias oleh para pengguna sejak diluncurkan pekan lalu. Hal ini terbukti dari banyaknya testimoni positif yang beredar di media sosial.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satunya testimoni dari akun Instagram @hollykosasih, yang membagikan pengalamannya mendapatkan cashback setelah memindahkan portofolio Rp6 juta miliknya.

Proses online cepat sat set set,” ujarnya melalui Instagram Story.




AjaibTangkapan layar. (Foto: Arsip Ajaib).

Demikian juga disampaikan akun @prmdynn yang membagikan kegembiraannya menerima cashback dari portofolio yang dipindahkannya.

Terima kasih Ajaib. Cashback-nya sudah diterima, cepat banget,” ungkapnya.

Bahkan investor dengan portofolio lebih besar seperti @marissaangelica pun turut memberikan tanggapanya usai mengikuti program ini.

Nyobain fitur baru pindah saham dari sekuritas sebelah ke Ajaib, ternyata prosesnya seamless dan gak pake lama cashbacknya langsung masuk! Pindahin lagi ini mah, lumayan untuk beli saham bank diskon,” katanya.




AjaibTangkapan layar. (Foto: Arsip Ajaib).

Juliana menyambut baik berbagai respons positif tersebut. Atas dasar itu, dia menyatakan Ajaib akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya.

“Kami senang melihat antusiasme para investor dan akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk kemajuan pasar modal,” ucap Juliana.

Juliana menambahkan, proses pemindahan portofolio oleh Ajaib dibuat sangat mudah dan sepenuhnya dilakukan secara online di aplikasi Ajaib. Kemudahan ini juga disertai keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat.

“Fitur ini merupakan tambahan dari berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading,” kata Juliana.

Menurutnya, keamanan dana investor merupakan prioritas utama Ajaib sebagai platform yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Investor dapat mengunjungi situs web resmi Ajaib atau mengunduh aplikasi Ajaib untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini serta syarat dan ketentuan yang berlaku.

Diketahui, program bonus 1% ini memang memberikan insentif menarik bagi para investor, ditambah dengan proses pemindahan yang mudah dan aman, serta tanpa biaya pemindahan dari sekuritas lain.

(ory/ory)






Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *