Jakarta, CNN Indonesia

Perusahaan Out-of-Home City Vision mengumumkan peluncuran The Iconic Bursa Efek LED di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, yang memungkinkan para profesional keuangan mendapatkan kondisi pasar modal saham terbaru melalui kehadiran roadside LED dengan fitur realtime tickers.

Sebagai yang pertama di Indonesia, The Iconic Bursa Efek LED menjadi cara baru untuk memaksimalkan visibilitas merek. The Iconic Bursa Efek LED sekaligus menjadi wujud komitmen City Vision menerangi jalan utama dan berbagai tempat menarik dengan LED digital.

Co-Founder dan Co-CEO City Vision, Meyrick Sumantri mengatakan, realtime tickers itu dirancang dapat menampilkan uptrend, downtrend, dan sideways saham.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terinspirasi dari layanan Out-of-Home pada lembaga keuangan paling bergengsi di dunia, The Iconic Bursa Efek LED menjadi roadside LED pertama di Indonesia yang kami rancang khusus agar dapat menampilkan situasi terkini dari bursa efek Indonesia,” kata Meyrick.

Terletak di lokasi yang strategis, The Iconic Bursa Efek LED menjadi titik fokus yang turut memperindah ruang publik kota. Bukan hanya memberi informasi secara cepat dan akurat, inovasi City Vision ini sekaligus menyediakan pengalaman baru bagi penggemar dan profesional keuangan untuk mendapatkan kondisi terbaru di pasar modal saham.

Co-Founder & Co-CEO City Vision, Juliana Kumala menjelaskan, melalui berbagai inovasi, City Vision ambil peran sebagai pelopor dalam membentuk masa depan yang inklusif dan berkelanjutan.

Bersama BEI, City Vision pun berkontribusi dalam edukasi literasi keuangan di Indonesia, khususnya dalam valuasi saham. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah investor pasar modal dengan minat keuangan yang unik, baik investor berpengalaman hingga profesional baru.

“Kami menyadari bahwa ruang publik bukan hanya dapat digunakan sebagai tempat untuk beraktivitas bagi masyarakat, namun juga platform yang memungkinkan kita berinteraksi dan terkoneksi dengan dunia di sekitar kita. Untuk itu, The ICONIC Bursa Efek LED hadir sebagai penghubung dinamis antara brand dan seluruh masyarakat dengan berbagai macam latar belakang,” kata Juliana.

Informasi lebih lanjut terkait produk dan program City Vision bisa diperoleh melalui situs serta akun Instagram resmi.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *