Jakarta, CNN Indonesia

Perusahaan advertising BoostAD kembali menghadirkan inovasi kreatif berupa vending machine pada ajang Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 3-5 Mei lalu.

Pengunjung yang memainkan vending machine itu bisa mendapatkan berbagai hadiah, termasuk tiket konser. Direktur Prisma Harapan, Foni Walandow mengatakan bahwa vending machine tersebut bukan sekadar mesin. Lebih dari itu, instrumen itu sekaligus merupakan gim show.

“Pastinya kami hadir pingin punya touch point yang baru, jadi kita jadi one stop shop. Klien datang, as a simple tinggal info aja targetnya mereka apa dan kita bisa memberikan berbagai alternatif solusi dengan mengedepankan teknologi, inovasi, dan kreatifitas. Sebagai salah satu contohnya, vending machine ini,” kata Foni.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kehadiran vending machine ini pun menarik perhatian pengunjung dan menjadi salah satu highlight di AFA ID 2024. Inovasi dari BoostAD tersebut dipastikan akan ada juga di berbagai event mendatang.

“Gim-nya itu inovatif banget, guys, di vending machine gitu. Pokoknya menarik deh! Kalian harus dateng ke booth BoostAD karena di sini ada berbagai macam hadiah dan gim-gim seru,” ujar Galagea dan Melvi yang mengunjungi AFA ID 2024.

Gelaran AFA ID tahun ini jadi istimewa karena sempat hiatus selama 5 tahun. Sebelumnya, pada 2012-2018 AFA ID sempat hadir secara reguler.

AFA ID 2024 diikuti oleh lebih dari 250 kreator lokal dan internasional, komikus, pencinta game dan anime, sampai idol-idol Jepang, dengan 22 exhibitors dan 103 creators hub yang bisa dikunjungi.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *