Jakarta, CNN Indonesia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI mengukuhkan 50 jurnalis terpilih yang menerima beasiswa pada kegiatan booth camp BRI Fellowship Jornalism 2024 di Bogor pada Jumat (17/5).

Corporate Secretary BRI, Agustya Hendy Bernadi menyampaikan terima kasih kepada semua peserta BRI Fellowship Journalism 2024, serta selamat kepada para jurnalis terpilih.

“Semoga program ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu para jurnalis meraih pendidikan yang lebih tinggi sehingga bisa meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia,” kata Hendy pada malam inagurasi di Bogor, Jumat (17/5).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli yang memberi kesempatan bagi para jurnalis untuk melanjutkan studi ke jenjang Starta 2 (S2), BRI Fellowship Journalism sekaligus menjadi upaya menjalin relasi dengan jurnalis media melalui rangkaian program komprehensif, dan juga memberikan akses kepada para pelaku UMKM.

Selain itu, BRI turut memperkaya ekspos pemberitaan melalui kisah-kisah humanis dan inspiratif dari para pelaku UMKM binaan.

Dari 345 jurnalis yang mendaftar BRI Fellowship Journalism 2024, 50 peserta terpilih itu berasal dari media online, cetak, televisi, dan radio. Mereka dipastikan telah melalui proses seleksi mulai administrasi, psikotes, hingga coaching dan mentoring.

Pada BRI Fellowship Journalism 2024, para peserta mengikuti berbagai kegiatan, termasuk Journalist on Site, sesi berbagi pengetahuan dan jejaring di BRI Journalist Bootcamp, dan sesi program pemberian beasiswa S2 CSR BRI Peduli, Journalist Scholarship.

Tahun ini, BRI Fellowship Journalism memasuki tahun kelima, di mana dilakukan pengembangan dan penyempurnaan pada setiap penyelenggaraan.

(rea/rir)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *